Rabu, 13 April 2016

CANDA MAHASISWA GAGAP

CANDA MAHASISWA GAGAP - Bahagia itu salah satunya adalah tertawa. Gak salah kalo bro dan sist baca artikel humor jadul era modern ini. Semoga tulisan dan postingan sederhana ini bisa menjadi sarana saling berbagi kebahagiaan antara kita. Diupload dan dikemas pada 01.51.00 oleh Healthy and Beauty.

Pada suatu liburan , sekelompok mahasiswa berniat pergi berkemah di gunung. Kebetulan sekali penanggung jawab  perlengkapan kalo bicara agak gagap.
Biasa sebelum keberangkatan semua perlengkapan diperiksa.
" Seksi kesehatan siap ?"
" Siap ! Semua tersedia lengkap bos. Cukup selama berkemah!" jawab seksi kesehatan.
"Seksi transportasi!"
"Siap, nDan. Semua armada tersedia lengkap!" jawab sie transportasi
Sampai pada sie perlengkapan .
"Sie perlengkapan gimana, .. tenda!"
"SSSSSssss ..sss..." kata si gagap.
" Okelah... kelamaan! Ayo berangkat!"
Maka berangkatlah rombongan itu ke perkemahan yang dituju.
Sesampai di lokasi, segera dilnjutkan dengan bongkat muat.
" Ayo bongkar muatan dan siapkan kayu untuk api unggun, makanan dan dirikan tenda segera!" kata ketua rombongan.
Semua kerja masing-masing seksi. Hampir semua kerja, hanya seksi perlengkapan yang masih santai-santai aja.
" Mana tendanya? Pasang dong! " kata ketua.
" Kekekekeeeekkk... tinggalan kak!" kata si gagap.
"Kamu gimana sih..!" kata ketua marah.
"Ttttet...ttttatt  ..... " .... belum lagi selesai bicara ...
"Udah,,,, keburu malam,... ayo ke kampus lagi...!" kata ketua dan langsung tancap gas bawa mobil.
Sesampai di kampus,,,, ketua langsung perintah ke si gagap...
" Ayo.. ambil.. !"
"Tttt... ttt..tapi !"
" Apalagi ??????" kata ketua
" Teetettt ..tapi... ak..ak,, aku ,,,,cuma bbbb bercanda kak !" kata si gagap


GUBRAKZZZZZZZ !!!!!!!!
CANDA MAHASISWA GAGAP

Mo sehat? Luapkan bahagiamu hari ini dengan ketawa, .. gak usah malu kalo mo ketawa, jangan ditahan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top