Sabtu, 09 April 2016

MUKIDI SALAH BACA PERINTAH

MUKIDI SALAH BACA PERINTAH - Bahagia itu salah satunya adalah tertawa. Gak salah kalo bro dan sist baca artikel humor jadul era modern ini. Semoga tulisan dan postingan sederhana ini bisa menjadi sarana saling berbagi kebahagiaan antara kita. Diupload dan dikemas pada 21.07.00 oleh Dagelan Kardus.

MUKIDI SALAH BACA PERINTAH

Perintah Tuan

Pak Sobirin mempunyai seorang pembantu lelaki yang agak bodoh namanya Mukidi. Suatu hari Pak Sobirin meninggalkan istrinya di rumah dan pergi ke kantor. Waktu sore telepon genggam Pak Sobirin berdering, sang istri menelepon sambil marah-marah, “Bapak cepat pulang!! Kalau tidak aku minta cerai, cerai & cerai!!!!”. Spontan saja Pak Sobirin kaget lalu segera dia bergegas pulang. Sampai di rumah Pak Sobirin bertanya kepada sang isteri, “Ada apa sih mah? Tiba2 kok minta cerai???”, “Tanya aja tuh ama si Mukidi!”, jawab istrinya. 

Pak Sobirin bertanya kepada Mukidi, “Diiii, Tadi kamu ngapain ibu!!!”, 
“Saya cuma melaksanakan perintah tuan kok!”, jawab Mukidi. 
“Emang kamu saya suruh apa sama ibu???”, tanya Pak Sobirin heran. 
“Lho tadi kata bapak kalau hujan ANGKAT ROK IBU, TERUS MASUKIN BURUNGNYA…”. 
Spontan saja bapak kaget, “Bodoh kali kau Mukidi!!!”


Mo sehat? Luapkan bahagiamu hari ini dengan ketawa, .. gak usah malu kalo mo ketawa, jangan ditahan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top