Senin, 11 April 2016

KAKEK EMOSI VS MALAIKAT

KAKEK EMOSI VS MALAIKAT - Bahagia itu salah satunya adalah tertawa. Gak salah kalo bro dan sist baca artikel humor jadul era modern ini. Semoga tulisan dan postingan sederhana ini bisa menjadi sarana saling berbagi kebahagiaan antara kita. Diupload dan dikemas pada 05.06.00 oleh Healthy and Beauty.

KAKEK EMOSI VS MALAIKAT
Ada seorang kakek yang lagi mancing ikan.
Sudah 3 jam belum dapat-dapat juga. Maka kakek pun jadi emosi..

Anak kecil: "Lagi ngapain kek?"
  
Kakek: "Lo nggak liat, gue lagi mancing, goblok!!"

Anak kecil: "Udah dapet, kek?"


Kakek: "Belon, goblok! Berisik lu..... banyak bacot lu.... !"


Anak kecil: "Emang umpannya pake apaan, Kek?"


Kakek: "Ya, pake cacinglah, goblok...!"


Anak kecil: "Pantesan nggak dapet kek, coba pake biji nangka  ditumbuk, terus pakein saus ABC, dipelintir-pelintir, jadi kecil-kecil"


Kakek: "Emang bisa ...........???"


Anak kecil: "Ya kagak lah, goblok!" (sambil "Wuuuuzzz",  kabur).


Saking kagetnya baru pertama kali digoblokin sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung, dan trusssss... meninggal.


Datanglah malaikat yang langsung bertanya pada kakek..


Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama, apa nggak..?"


Kakek: "Ya punyalah, goblok!"


Malaikat: "Kek, tolong bahasanya yang sopan, 

barangkali aja kakek bisa hidup, dan kembali ke dunia lagi..."

Kakek: "Loh, emang bisa???"


Malaikat: "Ya kagalah, goblok!!" ??????


(Nyontek ya..)




Mo sehat? Luapkan bahagiamu hari ini dengan ketawa, .. gak usah malu kalo mo ketawa, jangan ditahan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top